Selamat Datang!

Hadiri Launching Sulsel Kebut Vaksinasi, Kapolda Tegaskan Polda Sulsel dan Jajarannya Siap Mendukung

 



MAKASSAR (ranahpesisir.com)- Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam menghadiri kegiatan launching Sulsel Kebut Vaksinasi yang di gelar di RSKD Provinsi Sulsel Jl. Lanto Daeng Pasewang No.32 Makassar, Senin (19/07/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan seluruh unsur Forkopimda TK I Propinsi dengan prokes yang ketat, serta jajaran TNI Polri.

Dalam sambutannya Plt Gubernur mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengejar target vaksinasi yang telah di drop ke wilayah Provinsi Sulsel dan setiap harinya akan di lakukan monitoring kontrol, pemerintah provinsi juga akan langsung turun dan membuat tempat vaksinasi permanent guna mempercepat proses vaksinasi untuk masyarakat Sulawesi Selatan. 

"Terima kasih kepada TNI dan Polri, dalam hal ini Pangdam XIV dan Kapolda Sulsel dan jajaran yang telah mengadakan gerai-gerai vaksin yang kecepatannya luar biasa, tentunya sangat membantu proses percepatan Penanganan Pandemi Covid ini," kata Plt. Gubernur.

Dijelaskan Plt Gubernur Sulsel, adapun yang akan di launching selanjutnya adalah "Telemedicine Hallo Dokter", untuk membantu masyarakat jika curiga dirinya terkonfirmasi Covid, melalui website masyarakat dapat mendaftar dan mengakses nomor telepon yang telah tertera di website. kurang lebih 50 tenaga medis dari 4 rumah sakit Provinsi Sulsel, yang akan bergantian bertugas di website Hallo Dokter tersebut.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan ini, dan menegaskan bahwa Polda Sulsel dan jajarannya akan siap mendukung dan membantu menyukseskan kegiatan-kegiatan tersebut. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com