Selamat Datang!

Kapolres Brebes Salurkan Sembako kepada Komunitas Pekerja Seni

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyerahkan bantuan paket sembako kepada para pekerja seni yang terdampak PPKM level 3 di Mapolres Brebes, Selasa (27/7/2021)/foto: istimewa 

BREBES (ranahpesisir.com)-
Masyarakat Brebes yang tergabung dalam Komunitas Pekerja Seni yang terdampak PPKM level 3 mendapatkan bantuan sembako dari Polres Brebes, Selasa (27/7/2021).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Brebes menyerahkan secara langsung 1.000 paket bantuan sembako kepada mereka secara simbolis di halaman Mapolres Brebes.


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan hari ini Polres Brebes menyerahkan bantuan sosial kepada pekerja seni Hal itu merupakan salah satu bentuk perhatian terhadap para pemusik dan pekerja seni di Kabupaten Brebes.

"Bantuan tersebut, kami harapkan dapat mengurangi dan membantu beban dari pekerja Seni yang terdampak dari PPKM level 3," kata Kapolres.

Dengan adanya PPKM level 3 di Brebes, lanjut Kapolres, para pemusik dan pekerja seni ikut terdampak yang tentunya tidak dapat melakukan pekerjaanya, sehingga mereka mencari pekerjaan lain.


Solihin (42), salah satu pekerja seni Kabupaten Brebes mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Polres Brebes kepada para pekerja seni dan masyarakat.

"Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para pekerja seni seperti kami dan masyarakat. Terima kasih banyak, mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikan beliau," ungkapnya. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com