Selamat Datang!

Kapolres Pekalongan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Pekalongan

 

Kapolres Pekalongan AKBP Darno SH SIK saat meninjau pelaksanaan vaksinasi masalh di wilayah Kabupaten Pekalongan/foto: istimewa 

PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Kapolres Pekalongan AKBP Darno SH SIK dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Pekalongan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Pekalongan, diantaranya di Puskesmas I Kesesi dan di PT. Kabana Textile, Sabtu (3/7/2021).

Setibanya dilokasi, Kapolres Pekalongan bersama dengan  PJU Polres langsung melihat pelaksanaan vaksin. Dan disitu terlihat antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal.

Dikatakan Kapolres, peninjauan kegiatan vaksinasi dilakukan guna untuk memastikan percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupayen Pekalongan berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Kapolres juga mengingatkan bahwa bukan berarti dengan telah melakukan vaksinasi kita terbebas dari Covid-19. Namun masyarakat juga harus tetap melaksanakan potokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas diluar rumah dan selalu menjaga jarak. Karena akan percuma divaksin kalau protokol kesehatan diabaikan.

Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi massal, baik dalam bentuk bantuan tenaga medis, pengamanan dan lain sebagainya.

"Hal ini merupakan salah satu upaya kita dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan," ujar Kapolres Pekalongan AKBP Darno. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com