Selamat Datang!

Muspika Limpung Bagikan Beras Pada Puluhan Pedagang Kaki Lima

Muspika Limpung bersama Pemdes Limpung membagikan beras pada puluhan PKL yang berjualan di Alun Alun Limpung, Sabtu (17/7/2021)/foto: istimewa 

BATANG (ranahpesisir.com)-
Muspika Limpung bersama Pemdes Limpung membagikan beras pada puluhan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di Alun-Alun Limpung, Sabtu (17/7/2021).

Bantuan sosial berupa beras dalam kemasan 5 kilogram diberikan pada 58 pedagang, di Aula Kantor Kecamatan Limpung.

Menurut Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo mengatakan, tujuan diadakannya giat bakti sosial ini adalah bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19. 


"Ada 58 pedagang kaki lima yang menerima bantuan, masing masing mendapat 5 kilogram beras. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk mereka," ucap Kapolsek Limpung AKP Yorisa Prabowo.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.

"Kami tak henti-hentinya terus mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. Dan kita semua berdo'a, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkasnya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com