Selamat Datang!

Pelepasan Bansos Serentak Covid-19 Oleh Kapolres Pekalongan

 


PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Kapolres Pekalongan AKBP DarnoSH SIK didampingi Dandim 0710/Pekalongan yang diwakili oleh Pabung Kapten Inf Nurkhan melakukan giat pelepasan secara serentak pembagian bantuan sosial paket sembako, Jumat (16/7/2021)

Acara resmi dimulai ditandai dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada Kasat Binmas Iptu Qurotul Aini SH, perwakilan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kodim 0710/Pekalongan.

Usai acara pelepasan, Kapolres Pekalongan dan para Pejabat Utama Polres turun langsung membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan disaat pandemi Covid-19 dan diberlakukannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kabupaten Pekalongan.


Adapun masing-masing paket sembako berisi 12 kg beras, roti kaleng, mie instan, sarden, susu, madu, minyak kayu putih dan sarden

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan meminta agar penyaluran bantuan nantinya harus tepat sasaran kepada warga yang benar-benar layak menerima bantuan terutama warga yang tinggal di daerah slum area. Untuk itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus dilibatkan dalam penyaluran bansos.

“Saya minta Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus terus bergandengan tangan dalam penyaluran bantuan. Agar tidak menimbulkan kerumunan dan tepat sasaran, pendistribusian bantuan sosial dibagikan secara door to door,” ucap AKBP Darno.

Lebih lanjut, AKBP Darno berharap dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga bisa memberikan edukasi terhadap keluarga penerima bansos agar melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com