Selamat Datang!

Perangi dan Jaga Masyarakat dari Penularan Covid-19, PDAM Buka Layanan Bayar Online

Direktur Perumda Tirta Mulia Pemalang, Slamet Effendi/foto: istimewa 

PEMALANG (ranahpesisir.com)-
Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Mulia Pemalang mengubah jadwal pelayanan kas dan customer service selama pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi PDAM Tirta Mulia dalam mendukung program pemerintah untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid-19.

Perubahan pelayanan kas dan customer service dimulai sejak tanggal 5 Juli 2021 mulai dari pukul 07.30-12.00 WIB dengan ketat menerapkan protokol kesehatan.


Berdasarkan Surat Edaran Sekda Kabupaten Pemalang Nomor 800/1417/Tahun 2021 tentang Upaya Pencegahan Risiko Penyebaran dan Penularan Covid-19. Berkenaan dengan hal itu kami sampaikan bahwa untuk jadwal pelayanan kas dan customer service (cs) mulai pukul 07.30 s/d 12.00 WIB dengan tetap menjalankan prokes sesuai peraturan yang ada. Berlaku mulai tanggal 5 Juli 2021.

Direktur Perumda Tirta Mulia Pemalang Slamet Effendi, Rabu (28/7/2021) mengungkapkan, bahwa terkait dengan perubahan jadwal itu diharapkan kepada semua pelanggan setia Perumda Tirta Mulia Pemalang agar memahami kondisi tersebut demi keselamatan bersama.


Slamet Effendi juga menyampaikan agar tidak terjadi kerumunan di loket pembayaran diharapkan kapada semua pelanggan PDAM Tirta Mulia memanfaatkan faslitas pembayaran online yang tersedia.

"Terkait dengan perubahan jadwal itu kami mengharapakan kepada semua pelanggan setia Perumda Tirta Mulia Pemalang agar memahami kondisi tersebut. Agar tidak terjadi kerumunan di loket pembayaran kami imbau agar semua pelanggan  memanfaatkan fasilitas pembayaran online yang tersedia," terangnya.


Pembayaran, lanjut Slamet Effendi, dapat dilakukan melalui Indomart, LMS Laskar Muda, SOPP, Griya Bayar, Kiosbank, Teleanjar, Shopee, Bukalapak, Bank Jateng, LinkAja, Gopay, dan lainnya. Sementara untuk layanan gangguan teknis seperti kerusakan dan gangguan lainnya tetap berjalan seperti biasanya.

"Untuk jam pelayanan gangguan teknis apabila ada gangguan kami masih tetap seperti biasa karena menjaga kualitas distribusi air ke sambungan rumah tangga," pungkasnya. (Uripto GD/Sandi)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com