Selamat Datang!

Polres Pekalongan Serahkan Daging dan Beras kepada Warga Terdampak Covid-19

Polres Pekalongan salurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM Darurat/foto: istimewa 

PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- 
Berkenaan dengan upaya pemerintah dalam menanggulangi dampak Covid-19, Polres Pekalongan menyalurkan kembali bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno SH SIK menyampaikan, pihaknya telah merencanakan penyaluran bantuan sosial dari Presiden dan juga Kapolri ini secara baik dan cermat sebagai bentuk antisipasi untuk menangani permasalahan yang terjadi pada masyarakat selama pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kamis (22/7/2021) Polres Pekalongan menyalurkan daging dan juga beras kepada para karyawan toko dan juga pedagang kaki lima di sekitar Tugu 0 KM Kajen.


Kapolres berharap dengan adanyan bantuan tersebut, bisa meringankan warga yang terdampak Covid-19 selama PPKM darurat. Ucapan terima kasih pun datang guna mengapresiasi atas pelaksanaan pemberian bantuan tersebut.

“Terima kasih bapak Presiden dan juga bapak Kapolri atas bantuannya ini, dan semoga pandemic ini segera berakhir,” ujar salah satu karyawan toko.

Dalam pelaksanaan kegiatan personil tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com