Selamat Datang!

Polsek Banjarharjo Salurkan 253 Kantong Beras dan 47 Paket Sembako untuk Lansia dan Warga Kurang Mampu

 


BREBES (ranahpesisir.com)- Penyaluran Bantuan pemerintah berupa beras dan juga paket sembako terus dilakukan oleh Polsek Banjarharjo Polres Brebes ke sejumlah masyarakat kurang mampu di wilayahnya, Sabtu (31/07/2021).

Kegiatan penyaluran bansos ini melibatkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan giat secara langsung dengan menyambangi rumah-rumah warga kurang mampu (Door to Door) dan lansia yang terdampak PPKM Level 3.


Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial berupa beras dan sembako terus dilakukan untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Banjarharjo.

“Hari ini total sudah 253 kantong dan 47 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat,” tuturnya.


Teguh juga menjelaskan penyaluran pembagian bansos ini di peruntuhkan untuk masyarakat kurang mampu dengan mengutamakan lansia, pedagang kaki lima, ojek, buruh serta masyarakat yang terdaapak Covid-19.

“Tentunya Bhabinkamtibmas sudah mendata setiap warga binaanya yang bersinergi dengan perangkat desa setempat agar bantuan tersalurkan tepat sasaran,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek berharap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, tentunya bersama-sama dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Brebes. (Lkt/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com