Selamat Datang!

PPKM Darurat, Anggota BKO Wilayah Koramil 01/Tegal Barat Terus Perketat Prokes

 

PPKM Darurat, BKO TNI wilayah Koramil 01/Tegal Barat bersama Polsek Tegal Barat terus perketat protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19/foto: istimewa 

TEGAL (ranahpesisir.com)- PPKM Darurat, Anggota Bantuan Kendali Operasi (BKO) TNI wilayah Koramil 01/Tegal Barat bersama Polsek Tegal Barat terus memperketat protokol kesehatan diwilayah, untuk mencegah penyebaran virus Covid -19.

Sinergi dari personil TNI dan Polri ini melakukan himbauan serta anjuran penerapan 5M kepada masyarakat yang diluar rumah, tepatnya di Jalan Hangtuah, Jalan Letjen Suprapto, Jalan DI Panjaitan, Jalan Kapten Sudibyo, Jalan Sawo Barat. Kecamatan Tegal Barat, Senin (05/07/21) malam. 


Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar SIP melalui Danramil  01/Tegal Barat Kapten Inf Bambang Kalisno menjelaskan, operasi bersama dalam rangka menerapkan PPKM Darurat yang di berlakukan oleh pemerintah pusat dan daerah untuk pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

''Operasi ini dilaksanakan oleh Anggota BKO TNI, Babinsa Koramil 01/Tegal Barat bersama Bhabinkantibmas Polsek Tegal Barat dengan sasaran tempat nongkrong dan fasilitas umum,'' jelasnya


Operasi bersama selain memberikan imbauan, juga melaksanakan pembagian masker agar semua masyarakat di wilayah binaan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5M. (Mn/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com