Selamat Datang!

PPKM Darurat, Pemkot Tegal Prioritaskan Bantuan Untuk Warga Isoman

Obyek wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal ditutup selama pemberlakuan PPKM Darurat/foto: istimewa 

TEGAL (ranahpesisir.com)-
Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal akan prioritaskan bantuan kepada warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Drs Johardi MM mengatakan Pemkot Tegal akan melaksanakan PPKM Darurat sesuai dengan keputusan Presiden Joko Widodo.

Johardi menyampaikan bahwa Surat Edaran (SE) Walikota Tegal untuk menindaklanjuti keputusan itu juga disusun. Pihaknya sudah melakukan rapat internal dan akan diterjemahkan kemudian dituangkan dalam SE Walikota.

"SE-nya kami susun dengan bagian hukum, nanti kita ajukan ke pak wali untuk dimintakan pengesahan supaya bisa segera diedarkan hari ini juga," kata Johardi, Jumat (2/7/2021).

Menurutnya, isi SE tersebut sesuai dengan yang disampaikan Presiden Joko Widodo. Diantaranya penutupan sementara pusat perbelanjaan, pusat perdagangan dan tempat ibadah.

"Termasuk penutupan fasilitas umum seperti area publik, taman umum, tempat wisata umum, dan area publik lainnya," jelasnya. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com