Selamat Datang!

PPKM Darurat, Polsek Tersono Beri Sembako, Vitamin dan Masker ke Warga

Polsek Tersono Polres Batang bersama Danramil dan Sekcam Tersono bagikan paket sembako berupa beras serta masker dan vitamin kepada sejumlah warga di Desa Satriyan dan Kranggan yang menjalani isoman dan yang terdampak pandemi Covid-19/foto: istimewa 

BATANG (ranahpesisir.com)-
Sejumlah warga di Desa Satriyan dan Kranggan Kecamatan Tersono mendapat sembako dari Kapolsek Tersono Polres Batang. Selain itu, bakti sosial juga membagikan vitamin dan masker pada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Tersono IPTU Erdi Nuryawan menyebut, ada 15 warga yang diberi sembako terdiri dua warga isoman dan tiga belas warga kurang mampu dan yang terdampak pandemi. Mereka menerima sembako berupa beras 10 kilogram, vitamin dan masker.


“Ini bentuk perhatian kami dan dukungan moril kepada warga isoman, sekaligus untuk meningkatkan imunitas dan mencegah warga tertular Covid-19,” kata Kapolsek Tersono IPTU Erdi bersama Danramil Lettu Kav Siswanto dan Sekcam Mulyadi, Selasa (13/7/2021).


Angka kasus Covid-19 yang terus meningkat akhir-akhir ini, pihaknya berharap seluruh lapisan masyarakat Tersono untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menaati segala aturan yang diberlakukan dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat .

“Mari bersama kita patuhi prokes dan taati aturan PPKM Darurat serta tak lupa selalu berdoa agar pendemi cepat berakhir. Semoga dengan bantuan kami, dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini,” pungkasnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com