Selamat Datang!

Rapat Koordinasi dan Persamaan Persepsi Wujud Sinergitas TNI-Polri Dalam Penanganan Covid-19

 


TEGAL (ranahpesisir.com)- Upaya menyamakan persepsi terkait langkah dan strategi dalam penanganan Covid-19. Sejumlah personel TNI Polri di wilayah Kota Tegal menggelar konsolidasi di halaman Mapolres Tegal Kota, Rabu (28/7/2021) malam. 

Hadir dalam kesempatan initiative Kapolres Tegal Kota, Komandan Kodim 0712/Tegal bersama jajaran TNI Polri serta para personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


Dalam arahannya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan P Siregar SIP mengatakan sebagai garda terdepan dalam mendukung upaya pemerintah menangani pandemi Covid dibutuhkan pemahaman bersama dan sinergitas bersama.


Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH menginggatkan banyaknya warga yang meninggal karena terpapar dirumah, kebanyakan tidak menerapakan prosedur penanganan  yang benar sesuai standar WHO.


Untuk itu, lanjutnya, peran para personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus dimaksimalkan bersinergi dengan Puskesmas melakukan 3T dan penanganan warga terkonfirmasi maupun layanan vaksinasi.

Kapolres berharap melalui informasi dan update personel dilapangan terkait warga yang terkonfirmasi Covid maupun menjalani isolasi mandiri di rumah bisa dipantau perkembangannya. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com