Selamat Datang!

Ribuan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Dosis Kedua Polres Brebes di Islamic Center

Ribuan warga nampak antusias mengikuti vaksinasi massal dosis kedua yang digelar Polres Brebes di Islamic Center/foto: istimewa 

BREBES (ranahpesisir.com)-
Gerai vaksin presisi Polres Brebes yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan telah menyelesaikan 1000 vaksinasi dosis kedua, dihari ketiga pelaksanaannya yang di gelar di Islamic Center, Senin (26/07/2021)


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasubbag AKP Harti menyatakan, vaksinasi dosis kedua tersebut dilaksanakan oleh vaksinator Dokkes Polres Brebes bekerjasama dengan Puskesmas.


"Hari ini merupakan hari ketiga sejak pelaksanaan vaksinasi dosis 2. Antusias masyarakat masih sangat ramai dengan 1000 dosis masyarakat telah divaksin dengan total hampir 5000 dosis masyarakat telah divaksin dalam 3 hari pelaksanaan di Islamic Center,” terang AKP Harti.


Kasubbag Humas menambahkan kegiatan vaksinasi dosis 2 juga dilaksanakan besok hari Selasa tanggal 27 Juli di halaman Polres Brebes untuk masyarakat yang sudah mengikuti giat vaksin dosis pertama tanggal 30 Juni di Polres Brebes.


Kasubbag berharap, dengan vaksinasi kedua ini dapat mewujudkan herd immunity masyarakat Kabupaten Brebes. Namun ia juga tetap mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin patuhi protokol kesehatan (Prokes).


"Kepada masyarakat yang sudah vaksin kedua, diharapkan tetap patuhi prokes sehingga dapat mencegah Covid-19," harapnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com