Selamat Datang!

Serangan Fajar, Kapolres Tegal Kota Dapat Kejutan dari Peraonil Kodim Tegal

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH dapat kejutan dari personil Kodim 0712/Tegal, Kamis (1/7/2021)/foto: istimewa 

TEGAL (ranahpesisir.com)-
Berbagai upaya untuk menjaga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri terus dilakukan baik oleh jajaran TNI maupun Polri yang bertugas di wilayah Kota Tegal 

Dalam momen peringatan HUT Bhayangkara ke-75, dimanfaatkan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar SIP untuk memberikan kejutan kebahagiaan kepada Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH.

Serangan fajar sekitar pukul 06.00 WIB, Dandim beserta rombongan Para Perwira staf dan perwakilan anggota Kodim menggeruduk rumah dinas Kapolres Tegal Kota, Kamis (1/7/2021).


Kapolres Tegal Kota terkejut saat kedatangan Dandim bersama rombongan akan memberikan surprise ucapan selamat pada momentum HUT Bhayangkara ke-75.

Saat acara berlangsung Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar SIP mengucapkan selamat.

"Kedatangan kami ke rumah dinas Kapolres ini dalam rangka untuk memberikan kejutan dan merayakan terkait peringatan HUT Bhayangkara ke- 75 tahun 2021 di masa pandemi. 

Tak ketinggalan juga Dandim Tegal memberikan sebuah kejutan berupa kue tart dan nasi tumpeng yang di terima langsung oleh Kapolresta Tegal. 


''Semoga dengan transformasi Polri yang presisi dapat mendukung percepatan penanganan Covid- 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju," ucap Dandim.

"Tidak lupa juga semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin, semakin solid dan mantab. Sekali lagi kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke- 75, semoga Polri semakin jaya dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa," tutup Dandim.

Sementara itu Kapolresta Tegal mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim dan jajaran Kodim 0712/Tegal yang telah menyempatkan waktunya dan memberikan kejutan di Hari Bhayangkara ke- 75. 

''Semoga Sinergitas TNI-Polri semakin solid dan kompak, mari kita bekerja bareng-bareng antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah untuk memerangi Covid-19 agar virus cepat bisa diatasi," pungkas Kapolres AKBP Rita Wulandari Wibowo. (Pendimtegal/Mn)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com