Selamat Datang!

Sosialisasi UU Kesehatan, DeAr: Kader, Nakes dan Pasien Agar Paham Hak dan Kewajibannya

Dewi Aryani usai giat peresmian Yayasan Tegal Inklusi, Sosialisasi Germas Herbal dan Pemberian bantuan Al Quran untuk Difabel melanjtkan giat pengobatan gratis dan Sosialisasi UU Kesehatan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Jumat (30/7/2021)/foto: istimewa 

SLAWI (ranahpesisir.com)-
Usai peresmian Yayasan Difabel Inklusi di Adiwerna Kabupaten Tegal, Dr Dewi Aryani MSi Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melanjutkan kegiatan dengan menggelar pengobatan gratis dan sosialisasi UU Kesehatan, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Jumat (30/7/2021).

Dalam kegiatan pengobatan gratis yang merupakan rangkaian agenda reses bulan Juli ini akan dilaksanakan pemeriksaan medis standar sekaligus pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat untuk pengurus dan kader PDI Perjuangan.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan partai untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi pengurus partai sekaligus sosialisasi hidup sehat gemar herbal untuk menjaga imunitas dimasa pandemi Covid-19," tandas Dewi Aryani.


Selain pengobatan gratis, DeAr panggilan akrab Dewi Aryani juga melakukan sosialisasi UU Kesehatan agar kader memahami hak dan kewajiban para nakes dan pasien sehingga kader juga mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat luas lainnya. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com