Selamat Datang!

TNI AL dan Lembaga Kesehatan Kerahkan Nakes Gelar Serbuan Vaksinasi di Cilacap

 


CILACAP (ranahpesisir.com)- Untuk menekan angka kasus infeksi Covid-19 yang masih terus meningkat, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap bersinergi bersama jajaran Forkompimda terus menggelar vaksinasi massal, Senin (26/07/2021). Dalam serbuan ini Tenaga Kesehatan TNI AL dikerahkan bersama Nakes dari Lembaga Kesehatan lainnya. 

Menurut Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos. Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di PT. Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Karangkandri Jl. Lingkar Timur, Cilacap ini untuk masyarakat sekitar PLTU guna membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19.


"Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Cilacap besama Nakes Rumkitban Kodim 0703/Cilacap, Dokes Polres Cilacap, PMI Cilacap, Puskesmas Kec. Kesugihan dan Rumah Sakit Abdilah menargetkan hari ini bisa memberikan vaksinasi kepada 1.000 orang," Ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos.

Tidak hanya Nakes saja, lanjutnya,  untuk membantu memperlancar kegiatan vaksin masal ini,  Lanal Cilacap juga menurunkan personel Babinpotmarnya untuk menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat peserta vaksin. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com