Selamat Datang!

Bantu Program Vaksinasi, Istri Polisi Jadi Tenaga Vaksinator

 


BATANG (ranahpesisir.com)- Peduli terhadap istri anggota yang membantu menjadi tenaga vaksinator, Ketua Bhayangkari Ranting Limpung yang diwakili Ny. Mungki Nur Hasim memberikan tali asih, di Mako Polsek Limpung.

Saat dihubungi via whatsapp, Ketua Bhayangkari Ranting Limpung, Ny. Damar Yorisa Prabowo menyampaikan semua ini bentuk rasa kepedulian pada istri anggota yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan membantu dalam penanganan Covid-19.

"Ini bentuk perhatian kami pada mereka, membantu menjadi tenaga vaksinator  menyukseskan program vaksinasi merdeka candi berlangsung dari tanggal 5 Agustis hingga 17 Agustus mendatang," jelas Ny. Damar Yorisa yang sehari hari berdinas di Unit Reskrim Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang, Jumat (6/08/2021).

Adapun Bhayangkari Ranting Limpung  yang menjadi vaksinator, yakni Ny. Dian Fatoni, Ny. Anisa Sofyan dan Ny. Dian Dodi.

Ny. Damar Yorisa menyampaikan pesan "Bantuan ini adalah bentuk support organisasi pada rekan kita sendiri yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19, semoga senantiasa diberikan kesehatan dalam lindungan Allah Ta'ala," tuturnya.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Limpung AKP Yorisa Prabowo selaku pembina Bhayangkari Ranting menyampaikan rasa solidaritas anggota harus selalu dipelihara terutama di masa pandemi ini.


"Dukungan moril selalu kami laksanakan agar tetap semangat dan semangat kekeluargaan antar anggota Polri dan Bhayangkarinya selalu terpatri dalam hati sanubari," tambahnya.

Sementara salah satu tenaga kesehatan Ny. Dian Nur Fatoni sangat mengapresiasi langkah yang di ambil pengurus ranting.

"Terima kasih kami sampaikan pada ibu ketua dan bapak Kapolsek serta rekan-rekan, semoga kita semua mendapat keberkahan dan di berikan kesehatan selalu," ungkap Ny. Dian yang juga mantan Pradana Putri ambalan Catur Bhakti Pramuka SMA Negeri 1 Weleri tersebut.

Sementara salah satu tenaga nakes Ny. Dian Nur Fatoni sangat mengapresiasi langkah yang di ambil pengurus ranting.

"Terimakasih bu ketua dan pak Kapolsek serta rekan rekan, semoga kita semua mendapat keberkahan dan di berikan sesehatan selalu," ungkap Ny Dian Fatoni yang juga mantan pradana purti ambalan catur Bhakti pramuka SMAN 1 Weleri tersebut. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com