Selamat Datang!

Bupati Tegal: Kerjasama Kolaboratif Terbangun Baik dan Sinergis

Bupati Tegal Umi Azizah saat mengikuti Webinar Peningkatan Kapasitas Kepemimpinan Kolaboratif dalam Mempercepat Penanganan Pandemi Covid-19 bersama Mendagri Tito Karnavian, Senin (2/8/2021) kemarin/foto: istimewa 

SLAWI (ranahpesisir.com)-
Kerjasama kolaboratif sudah terbangun baik dan berjalan sinergis di Kabupaten Tegal, dari mulai unsur TNI-kepolisian, kejaksaan dan kementerian agama di level instansi vertikal hingga pemerintah desa.

Demikian disampaikan Bupati Tegal Umi Azizah menanggapi pernyataan yang disampaikan Mendagri Tito Karnavian pada acara Webinar Peningkatan Kapasitas Kepemimpinan Kolaboratif dalam Mempercepat Penanganan Pandemi Covid-19, Senin (2/8/2021) kemarin.

Menurutnya, semuanya bekerja operasional, saling mendukung, saling melengkapi. Seperti pada strategi penanganan pandemi yang mengedepankan upaya preventif dan promotif pihaknya bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat melalui pendekatan keagamaan.

Melalui jejaring Kementerian Agama seperti penyuluh agama, ulama beserta tokoh agama digandeng dalam membangun kesadaran dan pemahaman umat muslim untuk sementara  waktu di masa PPKM ini dengan mengalihkan kegiatan ibadahnya dari rumah, semata-mata demi menekan pertambahan kasus Covid-19. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com