Selamat Datang!

Gerai Vaksinasi Merdeka Candi Polres Tegal Diminati Warga

 

Polres Tegal kembali melakukan aksi bakti kesehatan berupa vaksinasi Covid-19 secara massal mulai tanggal 5-16 Agustus 2021/foto: istimewa 

SLAWI (ranahpesisir.com)- Polres Tegal kembali melakukan aksi bakti kesehatan berupa vaksinasi Covid-19 secara massal yang dilaksanakan mulai tanggal 5 Agustus sampai dengan tanggal 16 Agustus 2021.

Kegiatan vaksin kali ini ditujukan kepada Ormas Muhammadiyah, FKUB dan PSHT yang berlangsung di Klinik Polres Tegal yang bertempat di Lapangan Asrama Polisi Kalibliruk, Slawi Kabupaten Tegal (Kamis 5/08/2021)

"Sasaran untuk hari ini kurang lebih sebanyak 1000 peserta vaksin untuk masyarakat, khususnya ormas Muhammadiyah, FKUB dan PSHT, untuk hari berikutnya sasaran masyarakat umum,"ungkap Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at.


Dari salah satu peserta vaksin, Tiara (18) mengucapkan terima kasih kepada Polres Tegal yang telah menggelar Vaksin Merdeka Candi massal untuk sedikitnya membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Ia juga menyampaikan, Vaksinasi Merdeka Candi ini dilakukan guna mendorong kekebalan kolektif masyarakat Kabupaten Tegal dalam upaya menekan serendah mungkin risiko penularan Covid-19.

Kapolres Tegal juga menyampaikan upaya- upaya lain seperti sosialisasi pentingnya disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan bahaya Covid-19 yang terus dilakukan secara bersama-sama, di berbagai komunitas serta lingkungan masyarakat.


Pemerintah Kabupaten Tegal tidak bisa bekerja sendiri, namun juga membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya untuk pelaksanaan vaksinasi massal bersama dengan aparat Polres Tegal dalam mempercepat terbentuknya herd immunity masyarakat Kabupaten Tegal,(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com