Selamat Datang!

Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala


JAKARTA (ranahpesisir.com)
- Ikatan Wartawan Online (IWO) di bulan Agustus ini menginjak usia ke-9 tahun. Dalam rentang waktu yang ada, IWO terus berkembang ke arah yang lebih baik dan semakin menunjukan kedewasaannya. Perjalanan yang penuh liku dan tatangan yang memberikan pengalaman berharga.

Berikut Sambutan Ketum pada Ultah IWO ke-9

Pada 8 Agustus 2021 Ikatan Wartawan Online genap berusia sembilan tahun. Sebuah perjalanan yang penuh tantangan sekaligus menyenangkan. Sebab ternyata, di balik rintangan terdapat situasi yang menggembirakan berupa perkawanan dengan perasaan yang sama yakni senasib sepenanggungan serta senantiasa saling menguatkan. 

Tidak seperti ulang tahun IWO yang lalu, ulang tahun kali ini rasanya sangat istimewa, karena berbarengan dengan puncak pandemi Covid 19 yang sedang melanda negara kita dan juga dunia.

Covid 19 telah melumpuhkan nyaris semua sendi kehidupan, termasuk sektor media. Pembatasan kegiatan yang diberlakukan memaksa semua warga untuk tidak leluasa bergerak dan berikhtiar di luar rumah, termasuk awak media yang harus 'dirumahkan' atau tetap bekerja di bawah ancaman terinveksi virus covid yang mematikan. 

Namun, di balik semua keterbatasan tersebut, sebagai Ketua Umum IWO, saya tetap bersyukur dan bangga dengan kawan-kawan IWO di seluruh Indonesia. Sebab, kawan-kawan tetap menjaga daya hidup agar tetap menyala dengan berbagai kegiatan, termasuk berbagi dengan sesama dalam berbagai kegiatan sosial.

Untuk itulah, tema ulang tahun kita kali ini kita beri judul "Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala". Melalui tema ini, saya serukan kepada seluruh kawan-kawan IWO di mana pun berada agar tetap menjaga kesehatan melalui olahraga dan menjalankan pola hidup sehat, serta tetap memelihara dan merawat daya hidup agar tetap menyala dan bermanfaat bagi diri dan sesama.

Terimakasih kepada kawan Muridi Susandi, Ketua IWO Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau yang sudah membuat poster yang bisa dipakai oleh kawan-kawan IWO di seluruh Indonesia untuk merayakan ulang tahun organisasi kita.

Salam sehat senantiasa bermanfaat

Jodhi Yudono

----------------------

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com