Selamat Datang!

Murad Actor Preman Pensiun Sambangi Pemalang


PEMALANG (ranahpesisir.com)-
Preman yang berasal dari kata Free mans yang berarti Manusia bebas, sosok orang yang pola perilakunya tidak mau terikat dengan aturan aturan baku dari pihak manapun. Ada juga yang punya konotasi konotasi buruk terhadap kata Preman. Sisi yang sama preman juga di asumsikan sosok sangar, brutal brandal dan berperilaaku buruk dalam kehidupanya. 

Itulah paham masyarakat tentang Preman sehingga manakala kata preman di gabung dengan kata kata yang berkonotasi mengarah pada hal hal yang baik jadi sangat menarik. Contohnya Preman insaf, preman tobat, preman dermawan atau Preman Pensiun. Sehingga menjadi kalimat yang cukup menggelitik bagi yang mendengarnya. Mungkin dari sinilah seorang Sutradara membuat Film bertema: Preman Pensiun yang dapat di artikan seorang atau beberapa orang mendapat hidayah dari sang pencipta untuk menjalani kehidupan yang jauh lebih baik dari pola hidup sebelumnya.

Seperti Murad yang punya nama asli Deny Firdaus Actor's bertampang sangar berdarah dingin yang lahir di Desa Dungus Cariah Kecamatan Andir Kodya Bandung pada 21 Agustus 1970 Putera ke 3 dari ayah Rahmat Pura Mulya dan ibu Wiwi Partiwi.

Debut karier pesinetron yang satu ini di mulai sejak tanggal 14 November 2016 ber aksi di Film Preman Pensiun bersama bintang ternama Didi Petet sang komedian kesohor dari kota Kembang Bandung dari Episode awal sampai beberapa Episode sehingga melambungkan nama Deny Firdaus alias Murad pria berdarah campuran ibu dari Yogyakarta dan bapak dari Sunda mulai di kenal publik.

Bicara keberhasilan dan ketenaran yang membuahkan kebahagian sudah barang tentu tidak semudah membalikan telapak tangan dalam hitungan detik sudah terbalik namun harus di tempa bertubi tubi pahit dan getirnya suka duka menjadi aktor sinema.

Atas info teman Wartawan Nurohim dari Media visual G News, Uripto GD bisa bertemu dan wawancara khusus dengan Deny Firdaus yang sekarang akrab di sapa bang Murad.

Wawancara berlangsung di ruang khusus salah satu hotel di Wilayah Pemalang. sekejap saat bertemu Murad menatap Tajam, mungkin bagi yang tidak terbiasa akan bergetar jantungnya. Namun setelah duduk berhadapan kesan sadis berubah menjadi sosok yang manis.


Murad membuka percakapan dengan sikap sangat bersahaja.lelaki berbadan Tinggi besar suami dari Triyulianti dan Ely Rustiny, mulai bercerita tentang seputar kariernya di dunia Sinetron yang di bintanginya.

Alhamdulillah berkat Doa restu dari orang tua dan teman sanak saudara, kini tanpa terasa hampir 6 tahun saya berkarya di dunia Entertainment film-film layar kaca maupun layar lebar. Film sinetron awal saya Preman Pensiun 1 sampai 5. FTV 1 sampai 4. untuk layar lebar itu ada 2 layar lebar satu layar lebar dua. Dalam layar lebar itu bareng sama Gading Martin dan Feby Febiola. Saat di singgung kedatanganya di Pemalang ayah dari Salsabila Firdaus mengatakan, Pemalang bagi saya tidaklah asing sebab dulu di tahun 2016 awal saya sudah ke Pemalang, namun saya kaget sekarang pantai Widuri perubahanya sangat signifikan, dulu belum sebagus dan se indah sekarang. Dulu asri banget belum ada warung warung.

Hal yang lain saya ke Pemalang untuk membantu promosi di bidang Pariwisata dan pemberdayaan UMKM di Pemalang. Menurut saya di Pemalang ini masih banyak potensi yang belum di gali. Kemarin saya serombongan di ajak oleh bapak Slamet Efendi SE atau yang di sapa pak haji SE. Direktur utama Perumda Tirta Mulia di Desa Pegiringan Kecamatan Randu Dongkal, Untuk melihat proses pembuatan air minum dalam kemasan yang ber merk Ajipol produk air minum kebanggan wong Pemalang.

Terus saya ke pantai Kaliprau di sana ada tanaman hutan bakau dan juga ada budidaya udang panami, serta ikan Bandeng menurut saya hal ini sangat luar biasa karena dari hulu sampai hilir. Dari peternakan melalui pendederan bibit sampai panen bangkan sudah di kemas plus sambal tinggal di makan.

Di Pemalang ini saya merasa kayak di daerah sendiri, saya senang dan betah, orangnya Ramah ramah lingkunganya masih banyak yang asri alami. Saya di Pemalang bisa bertemu dengan semua lapisan masyarakat dari pedagang, petani buruh sampai Pejabatnya. Seperti kemarin malem saya bercengkerama bersama bapak Wakil Bupati Pemalang bapak Mansur Hidayat ST MSi. Beliau menyambut hangat kehadiran saya di Kota Pusere Jawa yang punya kuliner khas Grombyang. rencana besok showan ke orang nomor satunya Kabupaten Pemalang yaitu Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi.

Masih di tambahkan oleh Murad untuk kuliner Pemalang juga hebat ya beda beda tipislah sama Bandung. Dan pesan Santun saya punten semoga masyarakat Kabupaten Pemalang sehat selalu jaga kekompakan serta perbanyak Silaturahmi. 

Sebelum close Murad mengatakan motto hidupnya yaitu "Dengan Kesederhanaan dan Kerja Keras Cita-cita Akan Terwujud." pungkas Deny Firdaus alias Murad Actor Preman Pensiun garapan Sutradara Aris Nugraha. (Uripto GD/Sandi)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com