Selamat Datang!

Pengemudi Ojol di Brebes Terima Bantuan dari Polisi

 


BREBES (ranahpesisir.com)- Polres Brebes Polda Jateng kembali salurkan bantuan sosial dari pemerintah, kali bantuan di salurkan kepada ratusan pengemudi Ojek Online (Ojol) dihalaman Polres Brebes, Selasa (03/08/2021).

Ada 123 perwakilan Ojol yang menjadi penerima Bantuan Sosial, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Brebes. 

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan, pemberian sembako kepada rekan-rekan kita Ojol (Ojek Online) ini merupakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) dari pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 

“Bantuan ini merupakan bansos dari pemerintah, semoga dapat meringankan beban mereka semuanya,” tutur Kapolres Brebes.

Sebelumnya, Polres Brebes juga melakukan penyaluran bansos kepada pelaku seni, masyarakat umum, pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak Covid-19. 


Dijelaskan, bantuan sosial yang diberikan tersebut diharapkan bisa meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19. 

"kita juga mengajak kepada mereka yang masih beroperasi untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang ada," jelasnya. 

Salah seorang pengemudi Ojol, Carto (40) warga Kaligangsa Kulon, Kecamatan Brebes mengaku senang bisa mendapatkan bantuan ini dapat meringankan beban.

Ia mengaku selama pandemi Covid-19 sangat terdampak sekali, ia mengaku sebelum pandemi bisa mendapatkan 100 ribu sekarang untuk 50 ribu sehari saja agak susah.

"Alhamdulillah mas bisa dapat bantuan ini, Ini bantuan pertama. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih bapak Kapolres atas bantuannya," pungkasnya. (hms/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com