Selamat Datang!

Polsek Tersono Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi

Polsek Tersono Polres Batang distribusikan bantuan sosial dari pemerintah kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Banteng dan Sendang, Rabu (4/8/2021)/foto: istimewa 

BATANG (ranahpesisir.com)-
Puluhan warga Desa Banteng dan Sendang mendapat bantuan sosial dari Pemerintah. Bantuan sosial sembako berupa beras diserahkan oleh Kapolsek Tersono Polres Batang IPTU Erdi Nuryawan didampingi Kepala Desa di Balaidesa setempat.

Kapolsek Tersono Polres Batang IPTU Erdi Nuryawan mengatakan sembako dibagikan pada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19. Sebelumnya, pihaknya telah berkoordinasi dengan pemdes untuk penerima bansos tersebut.

“Hari ini, kami distribusikan bantuan pemerintah berupa beras untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi di Desa Banteng dan Sendang,” kata Kapolsek, Rabu (4/8/2021).


Ia menyebut, ada 40 warga yang diberi sembako terdiri dari 20 warga Desa Banteng dan 20 warga Desa Sendang. Mereka menerima sembako berupa beras 5 kilogram dan masker.

“Selain beras, kami juga bagikan masker,” jelasnya.


Kapolsek berpesan pada masyarakat Tersono, agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

“Kami imbau masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari hari tetap patuhi prokes seperti memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan, agar sebaran Covid-19 dapat ditekan,” imbaunya. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com