Selamat Datang!

PPKM Level 4 di Perpanjang, Polisi Amankan Layanan Program 1000 Gerai Vaksin Covid 19 di Kota Tegal

 


TEGAL (ranahpesisir.com)- Vaksinasi untuk masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya terus berlanjut. Bahkan, untuk memudahkan layanan vaksinasi, Pemerintah Kota Tegal membuka program 1.000 gerai vaksinasi Covid-19 di Kota Tegal.

Gerai vaksin yang beroperasi selama tiga bulan dari Agustus hingga Oktober 2021 ini, digelar disejumlah lokasi diantaranya Gedung Birao, Gor Wisanggeni serta sejumlah Mall dan pusat perbelajaan yang ada di Kota Tegal


Bahkan keberadaan gerai vaksin di sejumlah pusat perbelanjaan ini disambut antuasias masyarakat dan pengunjung. Seperti halnya di tempat perbelanjaan Yogya Mall Jalan Kartini Kota Tegal dan Pasific Mall, Senin (02/08/2021)

Sementara itu dalam mendukung program Pemerintah Kota Tegal dalam memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat, jajaran Polres Tegal Kota bersama unsur TNI telah menyiapkan pengamanan.


Kapolres Tegal Kota melalui Kepala Bagian Operasi AKBP (Har) Suharsono mengatakan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat mengganggu kelancaran jalannya vaksinasi.

“Saling bersinergi, setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan, contohnya di mall-mall dan pusat perbelanjaan,” terang Kabagops.


Kabagops pun menghimbau kepada seluruh warga agar memanfaatkan pelayaan gerai-gerai vaksinasi sebaik-baiknya. Baik yang difasilitasi Pemerintah Kota maupun gerai vaksin di Polres Tegal Kota. 

Gerai vaksin ini, sebagai upaya untuk menyehatkan warga Kota Tegal, sampai betul-betul Tegal itu aman dan warga sudah tervaksin semua.

“Silahkan datang yang belum vaksin ke gerai-gerai vaksin terdekat,” pungkasnya. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com