Selamat Datang!

37 Orang Lamar Kadus 1 Desa Sungapan


PEMALANG (ranahpesisir.com)-
Upaya untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat desa maka perangkat desapun harus penuh tidak ada kekosongan di salah satu formasi.

Hal inilah yang menjadi prinsip pemerintahan Desa Sungapan Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang mengadakan tes baik praktek maupun tertulis untuk mengisi formasi lowongan kepala dusun 1 Desa Sungapan.


Acara tertulis di laksanakan pada hari Rabu 1 September 2021 bertempat di Aula kantor Balai Desa sungapan. Menurut Kepala Desa Sungapan Soleh Sobirin mengatakan: dari awal buka lowongan jumlah pengambil berkas sebanyak 58 orang namun yang mengembalikan formulir Pendaftaran dan lolos adminitrasi 42 orang.

Sampai dengan tes kesehatan, tes wawancara tersaring 38 orang dan sampai pada uji praktek serta tertulis hanya 37 peserta.


Adapun asal peserta tidak hanya dari desa sungan saja namun dari luar desa atau  daerahpun boleh sepanjang dia masih Warga Negara Indonesia atau WNI.

Nah 37 orang yang mengikuti tes praktek maupun tertulis masih di domonasi warga Desa Sungapan.


Turut hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Pemalang, antara lain Kapolsek Pemalang AKP Kabul dan jajaranya, Koramil Pemalang serta Camat Pemalang beserta staffnya.

"Acara berlangsung dari pagi hingga sore Hari. Sampai dengan selesai di peroleh hasil nilai tertinggi Teguh Haryanto warga Desa Sungapan." Ucap Soleh Sobirin Kepala Desa Sungapan Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang. (Uripto GD/Sandi) 

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com