Selamat Datang!

Antisipasi Penularan Covid-19, Grab Luncurkan Inovasi Grab Protect And Cleaning Station


TEGAL (ranahpesisir.com)- 
Di tengah pandemi Covid-19 yang masih mengancam kehidupan kita khususnya warga Kota Tegal, Grab sebagai perusahaan jasa tranportasi online menyediakan layanan khusus yang menjamin kenyamanan dan keamanan sesuai protokol kesehatan bagi warga saat bepergian, dengan nama Grab Protect And Cleaning Station yang di Lounching di Halaman Mapolres Tegal Kota, Senin (13/9/2021).

Layanan ini sebentar lagi akan bisa dinikmati oleh warga Kota Tegal. Langkah terobosan ini terselenggara antas sinergitas antara Grab dengan PT. Dua Tang dan didukung oleh Pemerintah Kota Tegal serta Polres Tegal Kota dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Tegal.

Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi ST, MM, saat melaunching layanan khusus transportasi online Grab Protect and Cleaning Station ini menyampaikan terima kasih kepada Grab yang telah berinovasi dan berkolaborasi dengan PT. Dua Tang dan Polres Tegal Kota dengan menciptakan layanan khusus ini sehingga dapat melindungi warga Kota Tegal saat bepergian dan menjadi solusi yang membantu Pemerintah Kota Tegal dalam menghadapi Covid-19. 


Diakuinya akibat pandemic Covid-19 yang berkepanjangan ini, banyak dampak buruk yang menimpa warga seluruh dunia termasuk di Kota Tegal. Terutama dampak di sektor ekonomi. Untuk menjalankan usaha menurutnya mau tidak mau orang harus bepergian. Dengan adanya layanan Grab Protect ini warga tidak perlu kuatir lagi, karena layanan ini sudah sesuai dengan ketentuan protocol kesehatan yang berlaku.

“Terimakasih kepada pak Kapolres, PT Dua Tang dan Grab atas inovasi-inovasinya yang luar biasa ini, karena sangat membantu dalam mencegah penularan virus Covid-19 dimasa pandemi ini, "tegasnya. 

Sementara Kapolres Tegal AKBP Rahmad Hidayat, SS yang pada saat itu mendampingi Wakil Walikota menambahkan bahwa kesatuannya juga sangat mendukung atas upaya dari Grab.


Kapolres berharap dengan adanya upaya inovasi seperti ini dari Grab, akan memberi kenyamanan bagi para penumpang yang selama ini banyak mengandalkan Grab dalam pergerakan mereka sehari-hari. Sehingga dengan inovasi ini dapat memberikan kenyamanan bagi para penumpang sekaligus untuk mencegah penularan Covid-19 dengan baik. Untuk itu inovasi ini merupakan langkah inovasi yang terbaik.

"Terimakasih kepada Pemerintah Kota Tegal, Instansi terkait, Grab dan pihak ketiga dalam hal ini PT. Dua Tang yang telah menunjukan kerjasama yang luar biasa, dalam menciptakan inovasi ini sebagi langkah kita bersama dalam memerangi pandemi Covid-19. Dengan harapan masyarakat semakin percaya, mereka dapat bermobilisasi dengan aman, sehingga ekonomi bisa tumbuh lebih baik lagi," pungkas Kapolres.

Tampak dari pantauan sebelum kegiatan launching ini berakhir kemudian ditandai dengan pembagian separator secara simbolis oleh Wakil Walikota, Kapolres dan PT. Dua Tang kepada perwakilan mitra Grab dan dilanjutkan kampanye sosialisasi konfoi secara tertib berlalu lintas. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com