Selamat Datang!

Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0712/Tegal

 


BANYUMAS (ranahpesisir.com)- Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, SIP memimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0712/Tegal dari Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar kepada Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, SE. Kamis (9/9/2021) di Aula Jenderal Sudirman Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. 

Selain dilaksanakannya Serah Terima Jabatan Dandim 0712/Tegal, juga dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal dan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal dari Ny. Ica Sutan Siregar kepada Ny. Margaretha Charlie Sondakh


Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, SIP dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, SE beserta istri. Kepercayaan atas pemberian jabatan tersebut harus disyukuri, karena jabatan yang diberikan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin dan dipertanggungjawabkan tidak saja kepada pimpinan tetapi lebih penting lagi dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa," pesan Danrem. 

"Laksanakan tugas dengan baik, dan berikan karya terbaik untuk satuan," pintanya. 


Selain itu, Danrem juga menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar beserta istri yang telah melaksanakan tugasnya.

"Selamat kepada Letkol Inf Sutan beserta istri yang telah melaksanakan tugas, saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasinya dan karya nyatanya selama bertugas, semoga pengalaman tugas ini dapat dijadikan bekal yang berguna bagi pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya," tuturnya. 


Pada kesempatan yang sama, Kolonel Dwi Lagan juga menyampaikan pesan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, agar dimasa pandemi Covid-19 ini, Protokol Kesehatan harus tetap dijalankan. "Walaupun saat ini angka Covid-19 sudah menurun, namun Disiplin Protokol Kesehatan harus tetap dilaksanakan dalam setiap kegiatan dimanapun berada," tegasnya. 

Serah Terima Jabatan Dandim 0712/Tegal dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19, dihadiri para Dandim sejajaran Korem 071/Wijayakusuma, para Kasirem 071/Wijayakusuma, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dan Ws.Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, para Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com