Selamat Datang!

Hari Jadi Polwan ke-73 Tahun 2021, Polwan Polres Tegal Kota Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19


TEGAL (ranahpesisir.com)-
Melalui momentum peringatan Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021, Polwan Polres Tegal Kota siap mendukung percepatan penanganan Covid-19. Hal itu disampaikan Wakapolres Tegal Kota Kompol Zaenal Arifin, SIP, MH saat memberikan sambutan pada tasyakuran Hari Jadi Polwan di Mapolres Tegal Kota, Rabu (01/09/2021) 

Syukuran Hari Jadi Polwan digelar secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota Ny. Venny Rahmad Hidayat selaku ibu asuh Polwan bersama sesepuh Polwan Polres Tegal Kota dan warakawuri. 


Wakapolres menyampaikan bahwa saat ini Polwan Polres Tegal Kota dalam penugasan secara umum tidak berbeda dengan polisi laki-laki. Dimana Polwan juga mengemban tugas di bidang pembinaan maupun operasional yang terbagi di seluruh fungsi.

"Kami berharap di usia ke-73 ini, Polwan semakin profesional dan semakin dicintai masyarakat. Serta siap mendukung percepatan penanganan Covid-19," ujar Kompol Zaenal 


Lebih lanjut, kata Wakapolres bahwa, sejumlah kegiatan telah dilakukan Polwan Polres Tegal Kota di tengah pandemi Covid-19. Diantaranya melakukan kegiatan sosial berupa donor darah, anjangsana dan penyerahan bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19 di sejumlah lokasi.

"Harapannya kegiatan Polwan Polres Polres Tegal ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Terutama masyarakat yang saat ini merasakan dampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kota Tegal," tuturnya


Sementara dalam acara tasyakuran HUT Polwan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ny. Venny Rahmad Hidayat selaku ibu asuh dan diberikan kepada perwakilan anggota Polwan termuda, Ipda Puspa Mayangsari, STrK. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com