Selamat Datang!

Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 yang Digelar Polres Pekalongan

 


PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Ratusan pelajar SMK Gondang Kecamatan Wonopringgo dan di SMK Karangdadap Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan pagi tadi tampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19. Hal itu terlihat saat Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, SH SIK MH, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal untuk pelajar,  Rabu (15/9/2021)

Kapolres Pekalongan mengatakan, salah satu cara agar sekolah tatap muka bisa segera dilakukan adalah seluruh pelajar harus mengikuti vaksin. Karena dengan vaksinasi inilah nantinya akan terbentuk  herd immunity atau kekebalan tubuh.   

"Dengan mengikuti vaksin, kita lindungi diri kita, guru, keluarga dan masyarakat luas yang nantinya otomatis bisa secara perlahan memutus mata rantai penularan Covid-19 dan sekolah tatap muka bisa segera dilakukan," jelasnya.

Tampak raut wajah kebahagiaan diperlihatkan AKBP Arief saat berbincang dengan pelajar yang hendak menjalani vaksinasi Covid-19. Ia mengaku senang, saat melihat para pelajar antusias ikut vaksinasi Covid-19. Hal tersebut dilihat langsung oleh Kapolres dari mulai pendaftaran, screening kesehatan hingga penyuntikan.

AKBP Arief mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dengan Polres Pekalongan dalam melaksanakan vaksinasi massal untuk pelajar tersebut. (*) 

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com