Selamat Datang!

Dewi Aryani : Kader Komunitas Juang Harus Jadi Pelopor Percepatan Herd Immunity

 


TEGAL (ranahpesisir.com)- Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani, M.Si kembali menggelorakan program "Yuk Kita Vaksin! Bersama Pulihkan Indonesia. Kali ini DeAr sapaan akrab Dewi Aryani menggelontorkan ratusan vaksin sinovac untuk kader Banteng Moncong Putih, bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Selasa (19/10/2021).

Sebelumnya, Politikus PDI Perjuangan dari Dapil 9 Jateng yang meliputi wilayah (Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Brebes) ini telah menggelontorkan ratusan ribu vaksin dosis I dan II hingga ke desa-desa. Bukan itu saja, DeAr juga menyasar kalangan pelajar, komunitas juga Organisasi Masyarakat (Ormas) bahkan vaksinasi untuk Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Di bulan September-Oktober 2021 ini, DeAr menggelontorkan hampir dua ratusan ribu dosis vaksin untuk Kabupaten Tegal. Vaksin sinovac  untuk warga desa di 18 kecamatan se-Kabupaten Tegal.


Menurut DeAr, "Vaksinasi ini sebagai langkah percepatan membantu Pemerintah Kabupaten Tegal menuntaskan pandemi Covid-19, agar kondisi perekonomian segera kembali pulih.

"Pada hari ini sungguh sangat berbeda dan luar biasa, karena dalam kegiatan vaksinasi kali ini saya dibantu oleh kawan-kawan kader komunitas juang Kabupaten Tegal, Dimana kader komunitas juang harus jadi pelopor percepatan herd Immunity. "Sengaja saya libatkan secara khusus karena saya mempunyai harapan besar terhadap kawan-kawan korps komunitas juang ini yang merupakan kader muda yang sudah terlatih oleh para mentor juang dan asisten mentor juang  Jawa Tengah yang di tugasi secara khusus oleh Bapak Ir. Bambang Wuryanto, MBA selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Selain itu, DeAr menuturkan "Secara khusus saya buatkan seragam bagi kawan-kawan komunitas juang baik Kabupaten Tegal dan Kota Tegal dengan tagline "Generasi Emas Berjuang Tanpa Batas," yang artinya sebagai pemuda dengan semangat yang cukup tinggi kiranya dapat mentransfer energi yang positif untuk berjuang dengan tanpa batas. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com