Selamat Datang!

Profesor Hendrawan Supratikno Dialog Dengan PSMTI Kabupaten Pemalang


PEMALANG (ranahpesisir.com)-
Guna menyerap aspirasi masyarakat Pemalang khususnya dari organisasi PSMTI (Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa) Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Profesor Hendrawan Supratikno mengadakan dengar pendapat.

Acara dengar pendapat di laksanakan pada hari Jumat malam Sabtu tanggal 15 Oktober 2021. bertempat di Aula Indor Hotel Winners Jalan Jendral Ahmad Yani Pemalang.

Hadir sebagai nara sumber Profesor Hendrawan Supratikno Anggota DPR RI dari PDIP Komisi Xl , Faryanto Ketua PSMTI Pemalang, Asahel Penyuluh Kerohanian,  Tarno Koyung Pegiat Sosial, Deny Pengusaha.

Dari pengamatan awak media acara yang berlangsung 3 jam ini para peserta sangat antusias untuk mendengarkan  paparan para narasumber, dialog interaktif pun sangat hidup.

Profesor Hendrawan Supratikno dalam paparannya mengutif dari Materi Sosialisasi Empat Pilar MPR RI mengajak para anggota Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa di Pemalang untuk tetap menjadi warga negara yang saling menghormati dan saling menghargai serta berjiwa sosial sesuai dengan Pancasila. Kita patut bersyukur hidup di Indonesia yang punya dasar ideologi Pancasila. Di mata dunia ideologi Pancasila ini mendapat perhatian dan penghormatan yang sangat tinggi, betapa indahnya kalau semua negara ini menggunakan Azas Pancasila. Sisi lain Negara Republik Indonesia di mata dunia sudah di pandang sebagai negara paling Demokratis.

Masih menurut Profesor Hendrawan Supratikno, "dalam acara ini saya sangat senang bertemu dengan saudara saudara kita di Pemalang. PSMTI Pemalang ini sangat hebat dan luar biasa dalam gerak sosialnya terutama dalam membantu yang sedang kedusahan dan melalui media ini saya berharap agar saudara saudaraku di PSMTI tetap guyub rukun," papar Profesor Hendrawan Supratikno anggota DPR RI Komisi Xl dari PDIP Dapil 10 Pemalang, Pekalongan, Kajen dan Batang.

Usai acara Faryanto Ketua PSMTI Pemalang mengatakan bahwa acara Dengar Pendapat bersama bapak Profesor Hendrawan Supratikno ini sangat penting bagi kita semua khususnya para anggota dan pengurus PSMTI sebab melalui acara ini kami seperti dapat kuliah umum dan pembelajaran kehidupan berbangsa serta bernegara.jadi kami dari PSMTI sangat terimakasih sekali kepada bapak Profesor Hendrawan Supratikno yang telah hadir di tengah tengah kami. Ini patut jadi teladan para wakil rakyat yang lainnya. 

Acara Dengar Pendapat bersama Profesor Hendrawan Supratikno mendapat Apresiasi dari Asahel sosok Pengusaha Pemalang Pemilik Hotel The Winners jalan Jendral Ahmad yani Pemalang yang juga Rohaniawan.

Asahel menuturkan, Profesor Hendrawan Supratikno itu salah satu wakil rakyat yang Pluralis, berwawasan luas dan selalu responsif dalam menyerap aspirasi rakyat. Setiap ada laporan dan usulan dari saya atau rekan rekan lain selalu di respon dengan baik oleh beliau.

"Kami berharap dan berdoa pak Hendrawan selalu sehat serta dalam lindungan Tuhan sehingga bisa melaksanakan amanat rakyat meningkatkan kesejahteraan kemakmuran masyarakat Pemalang yang beliau wakili." Ujar Asahel. (Uripto GD/Sandi)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com