Selamat Datang!

SD MKKN 2 Siap Laksanakan PTM

 


TEGAL (ranahpesisir.com)- Segala persiapan telah dilakukan SD Mangkukusuman 2 Kec. Tegal Timur Kota Tegal guna menyongsong kegiatan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ).

Demikian disampaikan Kepala SD MKKN 2, Budiarti S.pd, bahwasanya sekolah telah mengajukan untuk kegiatan pembelajaran tatap muka dan rencananya pada senin ini akan dilakukan verifikasinya guna mengetahui sejauh mana adanya persiapan yang dilakukan oleh sekolah.

Lebih lanjut dikatakan, yang terpenting dalam persiapan PTM nantinya, selain Protokol Kesehatan yang mencakup tempat mencuci tangan dan alat pengukur suhu,  surat pernyataan dari orang tua murid dan surat MOU dari Puskesmas akan kami persiapkan," ungkap Kepala Sekolah.

Ditambahkan, dalam kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) jika itu sudah berjalan , kami dari pihak sekolah melalui guru wali kelas tidak langsung memberikan materi. Selama 3 hari siswa akan diberikan orientasi serta pengenalan antar siswa, guru dan lingkungan, khususnya bagi kelas 1, kelas 2 karena dalam masa pandemi Covid-19 pembelajaran dilakukan sistem Daring atau Online sehingga antara siswa yang satu dengan yang lainnya tidak saling mengenal. 

"Dan guna menambah semangat belajar,  sekolah telah membuat Tamanisasi yang dilengkapi kolam Ikan, tujuannya selain untuk keindahan juga agar siswa merasa betah ketika berada di sekolah. Harapan kami, mudah mudahan Covid-19 segera usai, sehingga kegiatan belajar di sekolah dapat berjalan normal seperti sebelumnya," tambah Budiarti belum lama ini. (seno aji) 

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com