Selamat Datang!

SMPN 3 Tanjung Adakan Vaksinasi Siswa

 


BREBES (ranahpesisir.com)- Sesuai dengan anjuran kementrian kesehatan Republik Indonesia untuk perceptaan agar Indonesia cepat pulih warga masyarakat Indonesia di haruskan Vaksinasi untuk jenjang pertahanan virus Covid-19 yang mana saat ini masi di level 2

Seperti halnya di SMPN 3 Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes 18 Oktober 2021 sedang di adakan vaksinasi untuk para siswa siswinya yang bertempat di ruang kelas.


Di jelaskan Budi Wahyono SPD MM selaku kepala sekolah saat di temui media menjelaskan "alkhamdulilah sekolah kami mendapatkan vaksinasi sebanyak 980 vaksin sinovac untuk para siswa dan siswi untuk 1000 siswa dan alkhamdulilah siswa dan siswi kami sangat antusias sekali untuk di vaksin namun sebelumnya harus ada surat persetujuan atau surat ijin dari wali murid agar semua tidak ada persoalan di kemudian hari," jelasnya.


Dalam pelaksanaan vaksinasi di bantu team medis dari Puskesmas Tanjung


Di ketahui sebelumya dari hasil workshop kemarin 16 Oktober 2021di Hotel Grand Dian Brebes Dr Abdul Fikri Faqih MM wakil ketua DPR RI komisi X di jelaskan bahwa pembelajaran Tatap Muka di wajibkan menyiapkan segala sesuatunya seperti air untuk cuci tangan, Hand sanitizer, masker dan lainya.

"Apabila di sekolah tersebut kedapatan ada yang terkena maka sekolah tersebut akan di liburkan dalam waktu yang belum di tentukan," tandasnya. (A,Gofur)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com