Selamat Datang!

Bujuk Bocah SD Agar Mau Divaksin, Dewi Aryani Hadiahi Sepeda

 


TEGAL (ranahpesisir.com)- Percepat terciptanya herd imunnity di Kabupaten Tegal, Politisi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani, M.Si kembali mengunjungi vaksinasi massal di Balai Desa Munjungagung Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Rabu (3/11/2021).

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini tak kenal lelah turun langsung ke Dapilnya yang meliputi Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes untuk memastikan masyarakat mengikuti vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurut DeAr sapaan akrab Dewi Aryani, "Kali ini 250 dosis vaksin untuk warga Desa Munjungagung dari Pedukuhan Larangan, Jambanwatu, dan Karangjati untuk usia diatas 12 tahun (anak SD dan masyarakat umum) dengan jenis vaksin astrazeneca untuk dosis 2 dan pfizer untuk dosis 1. 

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kemanusiaan untuk mencegah penularan virus Covid-19, terutama di lingkungan sekolah dan desa," ujar DeAr.

Di sela-sela pelaksanaan vaksinasi, hal unik yang menghebohkan warga terjadi. Farel bocah kelas 6 SD teriak histeris dan menangis saat akan di vaksin karena takut di suntik. Hal itu mengundang reaksi spontan dari politikus PDI Perjuangan yang menjabat anggota DPR RI tiga periode. DeAr bergegas menghampiri dan membujuk bocah SD tersebut akan dibelikan sepeda baru dengan maksud agar mau di vaksin. Kepada masyarakat, DeAr mengimbau jangan takut untuk divaksin, karena vaksin itu membuat tubuh kita menjadi kebal," ungkapnya.

Usai mengunjungi kegiatan vaksinasi, DeAr beserta rombongan menuju kawasan Pantai Larangan-Munjungagung untuk mengecek pembangunan talud yang merupakan program padat karya miliknya yang sudah dicanangkan sejak tahun 2020. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com