Selamat Datang!

Dukungan Semakin Deras, Petani Bawang Merah Brebes Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

 


BREBES(ranahpesisir.com) -
Dukungan terhadap Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 semakin mengalir deras.

 Kali ini, giliran Komunitas Petani bawang merah, Brebes, J yang mendeklarasikan diri untuk mendukung Gus Muhaimin.

“Kami para Petani Bawang Merah yakin dan optimis, Gus Muhaimin bisa terpilih menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Syihabudin kepada wartawan di Brebes, Sabtu (5/2/ 2022).

Sambil membetangakan spanduk dukungan  di Lapak Bawang, Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten  Brebes,mereka  rame-rame berkumpul dari berbabagai kecamatan mulai dari kecamatan Bulakamba, Wanasari, Brebes, Songgom, Larangan dan Jatibarang 

Menurut Syihabudin, Gus Muhaimin sangat cocok untuk memimpin Indonesia 2024 mendatang. 

Cak Imin, lanjut dia merupakan sosok yang kaya akan pengalaman baik di jajaran Pemerintahan hingga legislatif, seperti menjadi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Wakil Ketua MPR RI periode 2014-2019 dan Wakil Ketua DPR RI. 

“Gus Muhaimin sangat teruji, bahkan bukan hanya itu Gus Muhaimin dipilih karena nasab keturunanya dari tokoh ulama besar yang karismatik dan salah satu pendiri NU yaitu KH. Bisyri Syamsuri. Kami warga masyarakat Brebes mayoritas warga NU jadi sudah selayaknya kami memilih dari kalangan NU sendri,” tegas Syihabudin.

Syihabudin menyakini Gus Muhiamin yang juga Ketua Umum DPP PKB itu merupakan sosok pridadi yang religius dan nasionalis yang peduli masyarakat kecil. Khususnya terhadap para petani bawang merah. 

“Kami, para petani smempunyai harapan penuh. Dan kami juga sudah lama kenal dengan sosok Gus Muhaimin,” imbuhnya

“petani bawang merah menaruh harapan lebih kepada Gus Muhaimin, khususnya di sektor pertanian yang kian hari makin carut marut.

 "Petani belum bisa membawa taraf kesejahtraan bagi kehidupannya” kata Sirin, warga desa Wanatawang, Kec Songgom, seraya menambahkan.

Diketahui, deklarasi dukungan terhadap Gus Muhaimin untuk maju Capres 2024 dibacakan oleh Syihabudin dengan diikuti oleh ratusan petani bawang merah

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com