Selamat Datang!

Kapolres Terima Penghargaan dari Wartawan Pemalang di Hari Pers Nasional tahun 2022




PEMALANG (ranahpesisir.com
)- Dalam acara gelar malam refeleksi  Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) ke-76 di Pendopo Kabupaten Pemalang, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang menerima penghargaan dari para wartawan.

Ketua PWI Pemalang, Ali Basarah mengatakan, pengharaan diberikan kepada Kapolres Pemalang atas dedikasinya sebagai mitra kerja Wartawan Pemalang.

“Besar harapan kami, bapak Kapolres beserta jajarannya dapat terus berperan dalam kehidupan pers, baik sebagai mitra kerja maupun sebagai penegak hukum,” kata Ali.

Pada peringatan hari pers nasional tersebut, para wartawan juga memberikan penghargaan kepada Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim, Kajari, Ketua PN, Ketua PA dan Kepala Kantor Imigrasi kelas I Non TPI.

“Penghargaan kami berikan kepada seluruh stakeholder, yang telah mendukung kegiatan pers di Kabupaten Pemalang,” kata Ali.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan oleh PWI Kabupaten Pemalang.

“Melalui kemitraan dan kerjasama yang telah terjalin, harapan kami rekan-rekan media dapat terus mendukung Polres Pemalang, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”  kata Kapolres(*)



Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com