Selamat Datang!

Kasus Covid-19 Naik, Anggota Polres Pemalang Jaga Kebersihan Mako dan Terapkan Prokes Ketat*

 *


PEMALANG (ranahpesisir.com )
-- Usai melaksanakan olahraga pagi, seluruh personil Polres Pemalang melaksanakan kurve kebersihan di lingkungan mako dan ruang kerja masing-masing, Jumat (4/2/2022).  

“Hal itu dilakukan, untuk kenyamanan dan demi menjaga kesehatan bersama, karena kebersihan adalah pangkal kesehatan,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo.

Kapolres Pemalang mengatakan, kebersihan mako Polres Pemalang adalah tanggung jawab seluruh personil, agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan, sebagai wujud kekompakan, kebersamaan dan untuk menumbuhkan kedisiplinan personil Polres Pemalang,” kata Kapolres.

Menyikapi perkembangan dan adanya peningkatan kasus Covid-19, Kapolres Pemalang mengimbau, agar seluruh personilnya selalu menerapkan protokol kesehatan dalam bertugas. 

“Mari kita jaga kesehatan, dengan menjaga kebersihan mako dan terapkan prokes ketat di lingkungan kerja,” kata Kapolres.

“Serta berikan pelayanan prima pada masyarakat, dengan pelayanan santun dan mengedepankan senyum, sapa, salam,” imbuh Kapolres.

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com