Selamat Datang!

Komunitas Soundcoustic Kabupaten Tegal dukung Gus Muhaimin jadi Presiden RI




SLAWI  (ranahesisir.com )-
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar semakin deras mendapatkan dukungan dari berbagai komunitas untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada

Setelah dukungan  berbagai komunitas dari wilayah Pantura barat Jateng seperti dari komunitas Bawang Merah Brebes dan pengrajin tempe daun jati seluruh Kabupaten Tegal2024, kini dukungan kembali datang dari  Komunitas Soundcoustic Kabupaten Tegal. Dukungan tersebut mereka sampaikan melalui acara deklarasi yang digelar di Kabupaten Tegal,Minggu (6/2/2022).

Dalam acara deklarasi tersebut, Komunitas Soundcoustic menyampaikan dukungan kepada Gus Muhaimin yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR RI tersebut dan menyatakan kesediaanya menjadi relawan Calon Presiden RI,

Salah satu perwakilan dari Komunitas Soundcoustic Kota Pekalongan, Ahmad mengungkapkan lebih dari 2 tahun masa pandemi covid-19, aktifitas seni di Kabupaten Tegal lumpuh, apalagi dengan ketatnya aturan penerapan protokol kesehatan sehingga mengakibatkan pendapatan dari pegiat seni turun drastis,

 Ia betsama rekannya berharap Gus Muhaimin dapat memberikan solusi baik secara jangka pendek maupun jangka panjang. 

“Besar harapan para seniman Kabupaten Tegal ,Gus Muhaimin mampu memberikan solusi yang baik untuk eksistensi dan kesejahteraan para pelaku seni, dan kami Muhaanggap Gus muhaimin memiliki membawa Indonesia lebih maju lagi,” katanya.

Menurut para seniman Gus Mihaimin merupakan pribadi yang memiliki nilai seni dan peduli dengan para seniman. Beliau selalu komitmen mendukung penuh setiap ikhtiar untuk mensejahterakan artis, musisi dan seluruh pelaku seni Indonesia,” imbuhnya.

Semrntara,Muhaimin Iskandar dalam beberapa kesempatan juga menyatakan dukungan dan komitmen untuk mendorong kesejahteraan para musisi dan pekerja seni terlebih akibat dampak dari pandemi covid-19. 

“Ikhtiar kita bersama-sama mencintai, menghargai, dan membanggakan para seniman-seniman, musisi, artis, penyanyi dan semua yang bergerak di dunia seni untuk mendapatkan hak dan martabatnya yang menyejahterakan mereka,” ungkap Gus Muhaimin.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com