Selamat Datang!

Muscab ke-1 Papdesi Kabupaten Tegal, Dewi Aryani Beri Pesan Tegakkan Birokrasi Bersih dan Melayani

 



TEGAL(ranahpesisir.com )-
Dr. Dewi Aryani. M.Si Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan memberikan pesan khusus yaitu tegakkan birokrasi bersih dan melayani untuk seluruh pengurus dan anggota Papdesi Kabupaten Tegal dalam Muscab ke-1 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Grandian Slawi Kabupaten Tegal pada tanggal 9 Februari 2022.

Pesan ini khusus di sampaikan dalam rangka Muscab ke-1 Papdesi Kabupaten Tegal. Papdesi merupakan organisasi yang beranggotakan para Kepala Desa (Kades) seluruh Indonesia. Saat ini Kabupaten tegal melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) perdana yang akan memilih ketua dan pengurus DPC Papdesi Kabupaten Tegal.

Birokrasi bersih dan melayani merupakan slogan yang harus menjadi semangat para Kades yang merupakan pemimpin atau orang nomor satu di desanya masing-masing. Pesan ini tak sembarang pesan melainkan harus menjadi satu gerakan pembenahan tata kelola pemerintahan desa yang lebih bersih, bebas korupsi dan kredibel. Saat ini rakyat sudah cerdas, sudah saatnya negeri ini berbenah melalui birokrasi desa yang bersih dan memiliki komitmen yang tinggi dalam melayani rakyat.

Tak hanya itu DeAr juga mengatakan bahwa optimistis gerakan ini akan menjadi gerakan nasional menyeluruh dan menjadi magnet bagi seluruh masyarakat di segala lapisan untuk bersama-sama menggaungkan antikorupsi, good governance, dan berbagai perubahan lebih baik dalam tata kelola pemerintahan desa.

"Selamat ber Muscab untuk para Kades di Kabupaten Tegal. Semoga sukses dan lebih dinamis berperan dalam membantu terwujudnya pemerintahan yang bersih dan melayani di Kabupaten Tegal. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com