Selamat Datang!

.Pemalang Berstatus Level 2, Patroli PPKM dan Bagi Masker Digencarkan




PEmALANG (ranahpesisir.com )-
Sehubungan dengan meningkatkan meningkatnya level PPKM di Kabupaten Pemalang yang semula berada di level 1 menjadi level 2, kurang lebih 1.000 masker perharinya dibagikan kepada masyarakat oleh personil Polres Pemalang bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang dalam kegiatan patroli PPKM di wilayah Kabupaten Pemalang, Rabu (2/2/2022).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, saat ini masih terdapat potensi kerumunan yang terjadi, baik di fasilitas umum (Fasum) maupun fasilitas sosial (fasos), sehingga perlu dilakukan pengawasan protokol kesehatan secara ketat dari petugas.

“Petugas hadir menyampaikan woro-woro tentang prokes, dan membagikan masker secara gratis,” kata AKBP Ari Wibowo.

“Dengan kehadiran kami untuk mengingatkan pentingnya prokes pada masyarakat, harapannya dapat mencegah potensi penularan Covid-19 di Kabupaten Pemalang,” imbuh Kapolres.

Kapolres Pemalang mengatakan, personil jajaran Polsek Polres Pemalang juga diterjunkan dalam penegakan prokes pada siang sampai malam hari. 


“Setiap harinya, jajaran Polsek bersama Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan melaksanakan Patroli PPKM, diantaranya menyasar kegiatan masyarakat di Pasar tradisional, minimarket hingga pemukiman penduduk,”  kata Kapolres.

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com