Selamat Datang!

Pemprov Jateng berencana Undang Timnasberuji tanding dengan PSIS saat proses pengerjaan renovasi Jatidiri dipastikan rampung

 


SEMARANG (ranahpesisir.com
)-Pemprov Jateng, melalui kepala Disporapar Jateng, Sinoeng N Rachmadi mengatakan pihaknya menargetkan Stadion yang bakal di isi 24.600 single seat tersebut akan rampung sebelum akhir tahun 2022.


"Tahun ini insyaallah kami akan tuntaskan Stadion Jatidiri."


"Dan saya mohon doa restu setuju tidak kalau misalnya tim nasional melawan PSIS."


"Jadi insyaallah kalau jadi dengan seijin PSSI uji coba, sekaligus nanti jadi koreksi apa yang masih jadi kekurangan dengan kondisi yang ada sehingga stadion ini layak sebagai panggung perhelatan kompetisi Liga 1 dan bahkan ajang internasional. Mohon doanya," kata Sinoeng kepada awak media di Stadion Jatidiri, Kamis (10/2/2022) malam.


Dalam agenda tersebut, Disporapar Jateng meninjau penerangan lampu Stadion Jatidiri yang belum lama ini rampung di pasang serta bersamaan dengan evaluasi lanjutan oleh inspektorat Jawa Tengah terkait dengan kegiatan konstruksi 2021.


Penerangan di Stadion Jatidiri mencapai 2.900 lux.

Tahun ini kata Sinoeng, akan dilanjutkan pengerjaan arsitektural.

"Tahun 2022 kami akan tuntaskan pekerjaan arsitektural dan lanskap di depan, kemudian lampu kawasan, drainase, scoring board digital.

"Kalau itu sudah jadi, saya punya komunikasi dengan PSIS, kami lapor ke Pak Gubernur."

"Dan kalau PSSI mengizinkan boleh tidak pasukannya Shin Tae-yong nganyari Stadion Jatidiri melawan PSIS," tandas Sinoeng.(*)



Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com