Selamat Datang!

Ratusan Pengrajin Tempe Daun Jati Se Kabupaten Tegal Dukung Deklarasi Cak Imin sebagai Capres2024

p> 


 



TEGAL(ranahpesisir.com
)-Ratusan pengrajin tempe daun jati seluruh Kabupaten Tegal  mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai calon presiden 2024.

Dukungan penuh kepada Cak Imin akan di selaraskan lewat deklarasi yang akan di selenggarakan di Resto Pemancingan Langgeng Jaya Pagerbarang Kabupaten Tegal pada Senintangal 7 Februai 2022 pukul10.00 WIB


Acara deklarasi rencananya aka dihadiri 100 pengrajin  tempe daun jati  dari berbagai wilayah  yang ada di Kabupaten Tegal 


Ipah47), salah satu petwakilan pengrajin tempe dau jati asal Desa Rajegwesi Kecamatan  Pagerbarang  mengemukakan,  Cak Imin diyakini bisa menampung aspirasi dan keluhan para pengrajin tempe daun jati di Kabupaten Tegal.

"Kami dari kelompok pengrajin tempe daun jati sangat menaruh harapan besar kepada Cak Imin semoga tahun 2024 terpilih menjadi presiden,"ungkap Ipah.

Ipah pun yakin Cak Imin dengan segudang pengalaman yg dipunyai bila terpilih menjadi Pesiden bisa menata,danmengelola serta membantu pengrajin tempe seperti yang dicanangkan pemerintah sebagai upaya mengangkat potensi desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,  khususnya di wilayah Kabupaten Tegal.

Disisi lain AMad, rekan Ipah menilai selama ini kebijakan pemerintah kurang berpihak kepada pengrajin tempe.

"Kami merasa menderita dengan kebijakan pemerintah, utamanya mahalnya harga kedelai," keluh Amad.

Para pengrajin tempe dau jati berharap harga bahan baku kedelai untuk pembuatan tempe terjangkau dan pemerintah memberikan bantuan pemodalan UMKM (*)












Ratusan Pengrajin Tempe DauN Jati Kabupaten Tegal Dukung Deklarasi Cak Imin sebagai Capres 2024


-Ratusan Pengrajin Tempe Daun Jati seluruh Kabupaten Tegal  mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai calon presiden 2024.


Dukungan penuh kepada Cak Imin akan di selaraskan lewat deklarasi yang di selenggarakan di Resto Pemancingan Langgeng Jaya Pagerbarang Kabupaten Tegal pada Senin, tanggal 7 Februari 2022 pukul10.00 WIB


Acara deklarasi

 rencananya akan dihadiri 100 pengrajin tempe daun jati dari seluruh wilayah 

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com