Selamat Datang!

Walikota Pekalongan Terima Kunjungan Wakil Ketua MPR RI




PEKALONGAN (ranahpesisir.com )--
Walikota Pekalongan H. Achmad Afzan Arslan Djunaid, SE menerima kunjungan Wakil Ketua MPR RI yang juga Ketua DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, yang berkunjung ke Kota Pekalongan Selasa (8/2/2022) pagi di Guest House. Zulkifli hadir didampingi anggota DPR RI dari Fraksi PAN Eko Patrio dan rombongan lainnya. 

Pada kesempatan itu Walikota Pekalongan menyampaikan sejumlah hal terkait potensi dan kendala yang harus dihadapi Kota Pekalongan. “Potensi kita ada banyak seperti batik dan perikanan, walau sekarang industri perikanan agak merosot karena bencana rob,” katanya.

Sedangkan kendala yang harus dihadapi adalah penanggulangan banjir, sampah dan pembangunan kembali pasar Banjarsari yang terbakar beberapa tahun lalu.

“Pembangunan pasar Banjarsari ini sangat penting karena merupakan urat nadi perekonomian warga Kota Pekalongan,” ungkapnya. Ada lebih dari 4000 pedagang yang menggantungkan hidupnya dan mencari nafkah di Pasar Banjarsari. 

Kepada Ketua MPR dan anggota DPR RI yang hadir, Aaf meminta agar pembangunan pasar Banjarsari ini didorong untuk segera direalisasikan. ”Karena Kota Pekalongan tidak memiliki anggaran yang cukup untuk membangun pasar banjarsari kembali," tandasnya. (*)



Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com