Selamat Datang!

ASN dan PPPK Mengemban Tugas Yang Sama Dalam Pelayanan Publik


BREBES(ranahpesisir.com )
-Selaku aparatur, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mengemban tugas yang sama dalam melayani masyarakat. Untuk itu, bekerjalah semaksimal mungkin dengan mengedepankan pelayanan publik yang prima, tanpa harus membeda-bedakan. 


Demikian disampaikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH saat penandatanganan PPPK, Pengambilan Sumpah dan Penyerahan SK PNS dilingkungan Pemkab Brebes, Rabu (23/3).

 

Idza mendorong para ASN dan PPPK untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, memberikan dedikasi yang tinggi, tulus, ikhlas dan sepenuh hati. Tak kalah penting seorang ASN dan PPPK untuk berpikir visioner dengan melakukan terobosan-terobosan baru dalam mencapai tujuan pembangunan.


Idza juga menekankan agar ASN dan PPPK bergabung menjadi anggota KPRI Adhy Karya. Keikutsertaan dalam koperasi, akan meningkatkan kepedulian dan jiwa gotong royong seluruh ASN dan PPPK di Kabupaten Brebes.


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Brebes Yuta Sugihyarti SH menjelaskan, penandatangan perjanjian kerja dan penyerahan SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS merupakan wujud pelayanan kepegawaian. 


Diharapkan, para PNS dan PPPK dapat lebih memaknai SK CPNS yang merupakan bukti pengabdian dan loyalitas yang tinggi kepada pemerintah.  Dalam artian agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok fungsinya masing-masing.


Adapun CPNS yang menjadi PNS formasi tahun 2019 adalah 96 orang terdiri dari Gol II, 42 orang dan Gol III, 54 orang. Sedangkan jumlah PPPK formasi tahun 2021 yang menandatangani kontraknkerja sebanyak 40 orang. Terdiri dari golongan 6 sebanyak 3 orang, golongan 7 sebanyak 16 orang dan golongan 9 sebanyak 21 orang. 


Turut menyaksikan penandatangan dan penyerahan SK, Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT, Ketua DPRD Brebes Moh Taufiq SSn, Anggota DPRD Sukirso, Kepala OPD terkait dan undangan lainnya. (*)



Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com