Selamat Datang!

Peringati Hari Perempuan Sedunia, Dewi Aryani Gelar Pengobatan Gratis


SlAWI (ranahpesisir.com )
-Memperingati Hari Perempuan Sedunia, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani, M.Si menggelar pengobatan gratis di Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal bagi masyarakat sekitar dan lansia. Selain itu Dewi Aryani mengunjungi Ibu Ramsiyah (93) tahun yang merupakan istri pejuang veteran, Selasa (8/3/2022).

 

Pada kesempatan tersebut DeAr sapaan akrab politisi PDI Perjuangan ini meminta agar para ibu menjaga kesehatan tubuh dan banyak mengkonsumsi makanan yang sehat, apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

 

DeAr berharap dengan pemberian obat-obatan gratis ini dapat membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat dan kebal terhadap virus Covid-19.


DeAr juga meminta kepada Kepala Desa bukan hanya memikirkan pembangunan di desanya saja tapi harus memikirkan kesehatan warganya sendiri," tegasnya 


Turut hadir Kepala Desa Sidomulyo M. Kodri, Kepala Desa Kertaharja Tati Inayah, Nakes dari Puskesmas Kecamatan Pagerbarang, dan masyarakat sekitar dan lansia. (*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com