Selamat Datang!

Satlantas Polrestabes Semarang laksanakan Vaksinasi dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dalam rangka Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022

 



SEMARANG (ranahpesisir.com
) -Satlantas Polrestabes Semarang melaksanaan kegiatan Vaksinasi dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dalam rangka Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 di Unit Pelayanan SIM  Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang, Jum’at (04/03/2022). 

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar melalui Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai Keperdulian anggota Polantas Polrestabes Semarang untuk giat kemanusiaan dalam rangka ikut serta membantu program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Semarang. 

“Kegiatan Sosislisasi Tertib Berlalu Lintas dalam rangka Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 dan vaksinasi ini sebagai bentuk Keperdulian Satlantas Polrestabes Semarang dalam rangka ikut serta membantu program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Semarang” Ujar AKBP Sigit

Kegiatan Vaksinasi bagi Masyarakat yang akan membuat atau memperpanjang pembuatan SIM di Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang ini melakukan Vaksinasi kepada 34 Orang yang melaksanakan Vaksinasi 1, Vaksinasi 2 dan Vaksinasi 3, selain itu Satlantas Polrestabes Semarang Melaksanakan Bakti Sosial dengan memberian sembako berupa beras dan juga minyak goreng kepada pemohon sim yang melaksanakan vaksin di Satpas Polrestabes Semarang.

“Kegiatan ini dalam Selain rangka percepatan vaksin dalam penanggulangan dan pemutusan rantai penyebaran covid -19 di Kota Semarang, vaksinasi ini juga diberikan kepada masyarakat yang sedang mengajukan permohonan SIM di pelayanan Satlantas Polrestabes Semarang ini” terang AKBP Sigit. 

Sedangkan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dalam rangka Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 di Unit dengan melakukan pembagian pamflet dan stiker undangan tentang ajakan vaksin masyarakat yang belum vaksin sebanyak 1000 lembar yang dibagi kepada masyarakat di sekitar kegiatan tersebut.

“Vaksinasi ini kami berikan kepada masyarakat umum antara lain para pemohon SIM yang berada di Satlantas Polrestabes Semarang, kegiatan vaksin ini, melibatkan 3 (tiga) personel dari tenaga kesehatan rekanan Satlantas Polrestabes Semarang, Sedangkan sampai saat ini sudah melaksanakan vaksin presisi sebanyak 43 orang,” jelas Sigit” lanjut Sigit. 

Sigit juga menambahkan, dalam kegiatan vaksinasi yang digelar Satlantas Polrestabes Semarang, masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi dan memberikan apresiasi kepada Satlantas Polrestabes Semarang. 

“Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang kami gelar hari ini. Bahkan masyarakat juga memberikan apresiasi kepada kami dalam kegiatan vaksinasi ini,” ungkapnya. 

Tampak hadir dan ikut dalam kegiatan ini perwira Satlantas Polrestabes Semarang, anggota Satlantas Polrestabes Semarang dan Tenaga Kesehatan rekanan Satlantas Polrestabes Semarang.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com