Selamat Datang!

Sinergitas Antar Instansi, Polres Tegal Kota dan Kantor Bea CukaiOlahraga Bersama


TEGAL (ranahpesisir.com )
-Polres Tegal Kota bersama Kantor Bea dan Cukai Tegal menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara Polri dan Bea Cukai, Jum'at (25/3/2022) pagi.

.

Kepala Kantor Bea dan Cukai Tegal,  Yudi Hendrawan saat membuka kegiatan olahraga bersama menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum bersama untuk saling menguatkan sinergitas antar instansi.

.

 "Kami berharap kebersamaan ini tidak hanya sampai olahraga bersama saja, namun juga momen- momen diluar acara ini, baik pada kegiatan dinas maupun diluar kedinasan” ujarnya.

.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Kapolres Tegal Kota beserta jajaranya atas dukungan terhadap kegiatan olahraga bersama yang dikemas dalam bentuk pertandingan persahabatan bola volly ini guna terwujudnya hubungan yang baik untuk kepentingan bersama.

.

Sementara dalam sambutanya  Kapolres AKBP Rahmad Hidayat S.S menyampaikan, terima kasih atas inisiasinya dari Kepala Kantor Bea dan Cukai Tegal untuk mengadakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik namun perlu kita tingkatkan agar kedepan bisa lebih erat dan lebih baik lagi.

.

"Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada pak Yudi selaku kepala kantor bea dan cukai Tegal, atas inisiasinya mengundang Polres Tegal Kota untuk kegiatan olahraga bersama yang dikemas dengan main volly ball persahabatan ini, "ungkap Kapolres.

.

Kapolres menambahkan, menyikapi situasi dan kondisi yang ada saat ini, kita diharapkan tidak lagi memikirkan ego sektoral lagi, namun kita harus bersatu saling bahu membahu sebagai Indonesia Satu. 

.

"Menyikapi situasi yang ada saat ini saya mengharap jangan lagi kita berfikir ego sektoral, saya adalah Dirjen, saya adalah direktorat, saya adalah Polri dan lain-lain, namun kita harus bersatu saling bahu membahu memberikan yang terbaik dalam rangka membangun bangsa Indonesia tercinta ini, "terangnya.

.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti olahraga bersama seperti ini kedepan sinergitas antara Polri khususnya Polres Tegal Kota dengan Kantor Bea dan Cukai Tegal bisa lebih meningkat dalam penanganan maupun pengawasan sesuai fungsi dan tugas pokok kita masing-masing.


"Saya berharap sinergitas yang sudah berjalan dengan baik selama ini, kedepan lebih kita tingkatkan lagi baik melalui gelaran olahraga bersama maupun dengan kegiatan-kegiatan lain baik dari level pimpinan maupun anggota agar lebih saling mengenal," pungkasnya.(*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com