Selamat Datang!

"Waras" Kuliner Bertema Kafe Harga Angkringan


 TEGAL (ranahpesisir.com) - Kota tegal adalah kota yg terkenal dengan kota yg tdk pernah tidur, dari pagi hingga pagi lagi.

Banyak tempat2 wisata yg bisa dikunjungi, saat ini yg sedang marak adalah tempat wisata kuliner si malam hari.

Ada yg menarik di salah satu sudut kota tegal yaitu di Jl. Proklamasi ,tepatnya di depan eks Caesar Bilyard sebuah tempat kuliner yg bertema kafe namun dengan harga angkringan  sehingga dapat terjangkau dikalangan manapun.

Angkringan Waras sekarang menjadi salah satu tongkrongan Favorit di kota Tegal, berbagai hidangan dengan menu lezat  diiringi dan berbagai minuman khas tegal seperti teh poci dan mendoan hingga jahe rempah.


 

Para pengunjung dimanjakan dengan hiasan lampu dan musik akuistik yang menambah kenyamanan dalam menikmati malam di kota Tegal.

" Saya medirikan angkringan waras ini dengan tema yg unik sehingga pengunjung dpt menikmati hidangan dengan nyaman", ujar Feri pemilk angkringan Waras

"Dengan motto kami yaitu Enyong Waras, Koen Waras, Kabeh Waras ( aku sehat, kamu sehat, semua sehat) diharapkan setelah mengunjungi angkringan ini pengunjung menjadi waras (sehat)" tambahnya. (Lim)

 

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com