Selamat Datang!

IWO Tegal Ucapkan Selamat Samawa Pernikahan Shandy & Biant

 


SlAWI (ranahpesisir.com )
-Segenap jajaran pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal menghadiri acara syukuran pernikahan Shandy Risqia Arifianty, SH (Shandy ) dengan Lettu Laut (K) dr. Gatot Nurbianto, Sp, An (Biant) sekaligus memberikan ucapan selamat, bertempat di Jalan Pala Barat Raya Perumahan Pavillon Blok P No. 12B RT. 09 RW. 14 Kelurahan Mejasem Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Selasa (26/7/2022) malam.


Sebelumya, Shandy Risqia Arifianty, SH dengan Lettu Laut (K) dr. Gatot Nurbianto, Sp, An telah melangsungkan akad nikah serta resepsi pernikahannya pada Minggu (24/7/2022) lalu di Susan Spa & Resort Semarang 


Cendy sapaan akrab Shandy Risqia Arifianty, SH merupakan putri ke-2 dari pasangan Muhammad Aksan, MP yang juga sebagai Dewan Kehormatan IWO Tegal dan Masriyatun (Almh). Sedangkan Lettu Laut (K) dr. Gatot Nurbianto, SP, An merupakan putra dari Bapak Drs. Untung Wibawanto (Alm) & Ibu Dra. Hj. Nuryati.


Pada kesempatan tersebut, Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan bersama pengurus yang hadir turut berbahagia dan mengucapakan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah, aamiin.


"Mari kita do’akan semoga pernikahan Cendy & Biant selalu membawa berkah dan cepet dikaruniai keturunan yang sholeh sholehah


Acara syukuran dihadiri keluarga besar kedua mempelai, Ketua APDESI Kabupaten Tegal, Kepala Desa Mejasem Barat, Pengacara Elba Zuhdi, kerabat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap para tamu undangan.


Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, salawatan di lanjutkan sambutan sohibul bait yang diwakili Kepala Desa Mejasem Barat Yuswan.


Dalam sambutannya, Yuswan menyampaikan terimakasih atas kehadirann tamu undangan sekalian untuk memberikan doa kepada kedua mempelai.


"Mewakili tuan rumah, saya sampaikan terimakasih, mari kita doakan bersama untuk kedua mempelai semoga menjadi keluarga samawa (sakinah, mawadah, warahmah).


Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Amrulloh dan di tutup dengan doa bersama. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com