Selamat Datang!

Peringati Hari Sumpah Pemuda DeAr Gelar Vaksinasi di 7 Lokasi di Kabupaten Tegal

 


SLAWI (ranahpesisir.com )- Dr. Dewi Aryani, M.Si Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan punya cara sendiri dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 yaitu dengan menggelar vaksinasi Covid-19 di 7 lokasi di Kabupaten Tegal pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2022.


"Pada tanggal 28 Oktober di laksanakan di 2 lokasi yaitu Balai Desa Pesarean dan Balai Desa Karangmalang, sedangkan pada tanggal 29 di laksanakan Puskesmas Adiwerna, Desa Tonggara Puskesmas Kambangan dan Tarub. Total sasaran peserta sebanyak 500 orang," ujar DeAr sapaan akrab legislator Senayan 3 periode dari Dapil 9 Jateng yang meliputi wilayah Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes.


Menurutnya saat ini masih banyak warga masyarakat yang belum melakukan vaksin booster karenanya DeAr memfasilitasi program vaksinasi dan memberikan bingkisan untuk peserta vaksin. "Tetap waspada dan tertib prokes agar selalu terhindar dari berbagai kemungkinan tertular Covid-19 terutama varian-varian baru," kata Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang selalu aktif turun ke masyarakat. 


Di Hari Sumpah Pemuda ini, DeAr juga memberikan pesan kepada para pemuda pemudi sebagai generasi muda untuk satukan hati, satukan jiwa, mari bersama bertekad merawat Indonesia. "Generasi muda tak boleh patah semangat dalam berkarya, memupuk toleransi dan membangun di segala bidang kehidupan. Indonesia akan makin kokoh, tangguh & berdaulat menuju bangsa yang maju & sejahtera. Banyak bidang yang bisa di geluti saat ini terutama pertanian, peternakan, perikanan hingga UMKM. Mengingat hampir seluruh negara mengantisipasi adanya resesi tahun depan maka semua pihak harus melakukan terobosan di berbagai bidang. Jangan kendor, lanjutkan perjuangan dan maksimalkan semua potensi yang ada di negeri tercinta ini," pungkasnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com